KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Melamar di PKS, H. Bakri Harap Koalisi PAN - PKS Terbangun Sampai ke Daerah


Sabtu, 19 Oktober 2019 -

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri saat menyerahkan berkas pelamaran di yang diterima Ketua DPW PKS, Rudi Wijaya
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri saat menyerahkan berkas pelamaran di yang diterima Ketua DPW PKS, Rudi Wijaya [Jernih.id]

JERNIH.ID, Kota Jambi - Menggunakan baju batik berwarna kuning dan hitam yang merupakan ciri khas warna PKS, H. Bakri bersama jajaran pengurus PAN Provinsi Jambi menyambangi Kantor DPW PKS Provinsi Jambi, bilangan Kambang, Kota Jambi. 

Kedatanagan H. Bakri untuk melamar PKS di Pilgub Jambi mendatang langsung disambut oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya, Sekretaris PKS, Supriyanto dan jajaran pengurus lainnya. 

Rudi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan H. Bakri yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi datang melamar di DPW PKS Provinsi Jambi didampingi oleh jajaran pengurus PAN lainnya. 

"Mudah-mudahan ini pertanda kekuatan yang banyak juga nantinya," kata Rudi, Sabtu (19/10/19).

Sewaktu kami rapat yang lalu, dikatakan Rudi disepakati hari ini adalah hari terakhir menerima tamu untuk silaturahmi dalam rangka agenda Pilgub nantinya.

"Kita akan melihat hasil survey dan dukungan hasil kader partai nantinya untuk menentukan dan hasil itulah nantinya akan kita serahkan ke DPP, terkait dukungan nantinya DPP yang memutusakan," katanya.

Sementara itu, H. Bakri mengatakan kedatangan kesini untuk menyampaikan keinginan untuk berdampingan tangan dengan PKS untuk mengusung dirinya mencalonkan diri di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

"Saya selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi berkeinginan PKS dapat bersama - sama mendampingi saya untuk membangun Jambi kedepan," imbuhnya.

Ia juga menghimbau untuk PAN di Kabpaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada agar memabangun komunikasi dengan PKS dan dapat bersama - sama maju berdampingan dengan PKS.

"Kita juga menyampaikan kepada kader PAN yang akan maju di Pilkada mendatang untuk melamar di PKS," jelas H. Bakri yang juga merupakan anggota DPR RI ini.

Hubungan dengan PKS baik di DPW maupun di DPP, dikatakannya sangat baik. Ia mengaku selama di parlemen berbarengan dengan PKS dan PKS merupakan partai yang kritis. 

"Kita menginginkan koalisi PAN - PKS terbangun sampai ketingkat daerah, karena meraka solid dan mesin partai PKS sudah teruji," tutupnya. 

 

Penulis : Redaksi

Editor : Muhammad Syafe'i 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Sekda Agus Ditetapkan Kwarcab Pramuka Pada Muscab Gerakan Pramuka Tanjab Barat

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Sekretaris Daerah Ir.Agus Sanusi M. Si ditetapkan sebagai Kwarcab Pramuka pada musyawarah cabang Kwartir cabang gerakan Pramuka Tanju

BERITA

BKPSDMD Tanjabtim Pinta Masyarakat Waspada Penipuan untuk Meluluskan CPNS

JERNIH.ID, Muara Sabak - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Tanjung Jabung Timur meminta masyarakat berhati-hati terhadap a

BERITA

Ribuan Pelamar CPNS Saat Ini Sudah Mendaftar di Tanjab Timur

JERNIH.ID, Muara Sabak - Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang sudah mendaftar melalui online men

BERITA

Peserta Membludak, Festival Media 2019 di Jambi Jadi Acuan

JERNIH.ID, Jambi - Festival Media 2019 yang diadakan di Jambi, 16-17 November 2019 disambut sangat antusias oleh masyarakat Jambi. Hal ini terbukti dari banyakn

BERITA

Tendangan Bupati Safrial Buka Gelaran Pra Porprov Jambi 2019

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2019 mulai dipertandingkan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, senin (18/11/2019) sore

BERITA

Advertisement