KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Mendaftar di PPP, H. Bakri Bawa Pengurus Lengkap PAN


Sabtu, 19 Oktober 2019 -

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri saat mendaftar penjaringan di DPW PPP Provinsi Jambi, (19/10)
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri saat mendaftar penjaringan di DPW PPP Provinsi Jambi, (19/10) [Jernih.id]

JERNIH.ID, Kota Jambi - Setelah (18/10) kemarin mendaftar di NasDem dan PKB, H. Bakri yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi kembali mendaftar penjaringan bakal calon kepala daerah di PPP Provinsi Jambi, sekitaran Aurduri I, Sabtu (19/10/19).

H. Bakri yang juga merupkan nnggota DPR RI ini datang didampingi langsung oleh pengurus PAN Provinsi Jambi dan Ketua Bappilu PPP Provinsi Jambi, Adril Elfani dan pengurus PPP lainnya. 

Adril menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran langsung Ketua PAN Provinsi Jambi untuk pengambilan formulir pendaftaran.

Dijelaskannya, untuk tahapannya selanjutnya pasca pengembalian formulir pihaknya mencari yang terbaik dari kandidat yang mendaftar untuk menuju tiga besar.

"Nantinya inilah yang akan digodok oleh pihaknya bersama DPP untuk menentukan arah dukungan," kata Adril. 

"Mudah-mudahan kehadiran Pak Bakri disini baik, karena historis yang baik ditambah pengalamannya di tiga periode DPR RI. Mudah-mudahan bisa bersama dengan PPP," imbuhnya. 

Sementara itu, H. Bakri selaku bakal calon, mengatakan, pihaknya datang ke PPP ini membawa pengurus lengkap PAN Provinsi Jambi. 

"Saat ini PAN sendiri sudah ada tujuh kursi dan PPP ada tiga kursi. Kami akan rangkul semuanya, untuk kebaikan Jambi," katanya.

Pihaknya juga akan menjalankan semua komitmen yang akan ditentukan sejauh itu untuk kebaikan Provinsi Jambi dan akan selalu lalukan komunikasi terutama dengan PPP sendiri.

"Kami sudah kabari ketua dan direspon dengan sangat baik. Semoga ini hasil yang baik dan ini merupakan bentuk keseriusan kami," ungkapnya. 

Sekedar informasi, setelah dari PPP, H. Bakri direncanakan akan melanjutkan bergerilya mencari dukungan Parpol untuk maju dengan melamar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Penulis : Redaksi

Editor : Muhammad Syafe'i 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Sekda Agus Ditetapkan Kwarcab Pramuka Pada Muscab Gerakan Pramuka Tanjab Barat

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Sekretaris Daerah Ir.Agus Sanusi M. Si ditetapkan sebagai Kwarcab Pramuka pada musyawarah cabang Kwartir cabang gerakan Pramuka Tanju

BERITA

BKPSDMD Tanjabtim Pinta Masyarakat Waspada Penipuan untuk Meluluskan CPNS

JERNIH.ID, Muara Sabak - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Tanjung Jabung Timur meminta masyarakat berhati-hati terhadap a

BERITA

Ribuan Pelamar CPNS Saat Ini Sudah Mendaftar di Tanjab Timur

JERNIH.ID, Muara Sabak - Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang sudah mendaftar melalui online men

BERITA

Peserta Membludak, Festival Media 2019 di Jambi Jadi Acuan

JERNIH.ID, Jambi - Festival Media 2019 yang diadakan di Jambi, 16-17 November 2019 disambut sangat antusias oleh masyarakat Jambi. Hal ini terbukti dari banyakn

BERITA

Tendangan Bupati Safrial Buka Gelaran Pra Porprov Jambi 2019

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2019 mulai dipertandingkan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, senin (18/11/2019) sore

BERITA

Advertisement