KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Mendaftar di PPP, H. Bakri Bawa Pengurus Lengkap PAN


Sabtu, 19 Oktober 2019 -

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri saat mendaftar penjaringan di DPW PPP Provinsi Jambi, (19/10)
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri saat mendaftar penjaringan di DPW PPP Provinsi Jambi, (19/10) [Jernih.id]

JERNIH.ID, Kota Jambi - Setelah (18/10) kemarin mendaftar di NasDem dan PKB, H. Bakri yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi kembali mendaftar penjaringan bakal calon kepala daerah di PPP Provinsi Jambi, sekitaran Aurduri I, Sabtu (19/10/19).

H. Bakri yang juga merupkan nnggota DPR RI ini datang didampingi langsung oleh pengurus PAN Provinsi Jambi dan Ketua Bappilu PPP Provinsi Jambi, Adril Elfani dan pengurus PPP lainnya. 

Adril menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran langsung Ketua PAN Provinsi Jambi untuk pengambilan formulir pendaftaran.

Dijelaskannya, untuk tahapannya selanjutnya pasca pengembalian formulir pihaknya mencari yang terbaik dari kandidat yang mendaftar untuk menuju tiga besar.

"Nantinya inilah yang akan digodok oleh pihaknya bersama DPP untuk menentukan arah dukungan," kata Adril. 

"Mudah-mudahan kehadiran Pak Bakri disini baik, karena historis yang baik ditambah pengalamannya di tiga periode DPR RI. Mudah-mudahan bisa bersama dengan PPP," imbuhnya. 

Sementara itu, H. Bakri selaku bakal calon, mengatakan, pihaknya datang ke PPP ini membawa pengurus lengkap PAN Provinsi Jambi. 

"Saat ini PAN sendiri sudah ada tujuh kursi dan PPP ada tiga kursi. Kami akan rangkul semuanya, untuk kebaikan Jambi," katanya.

Pihaknya juga akan menjalankan semua komitmen yang akan ditentukan sejauh itu untuk kebaikan Provinsi Jambi dan akan selalu lalukan komunikasi terutama dengan PPP sendiri.

"Kami sudah kabari ketua dan direspon dengan sangat baik. Semoga ini hasil yang baik dan ini merupakan bentuk keseriusan kami," ungkapnya. 

Sekedar informasi, setelah dari PPP, H. Bakri direncanakan akan melanjutkan bergerilya mencari dukungan Parpol untuk maju dengan melamar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Penulis : Redaksi

Editor : Muhammad Syafe'i 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Liburan Akhir Tahun? ke 'Air Terjun Mukus' Saja, Dijamin Eksotis

JERNIH.ID, Merangin - Mendengar kata Kabupaten Merangin, yang terlintas dipikiran pastinya tidak jauh dari keindahan alamnya. Banyaknya destinasi wisata membuat

BERITA

Safrial Hadiri Peresmian Gedung Polres Tanjab Barat yang Baru

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, SE menghadiri peresmian gedung Mapolres

BERITA

Intens Berkomunikasi, Sukandar Nyatakan Siap Berpasangan Dengan CE

JERNIH.ID, Jambi - Jelang perhelatan Pilgub Jambi 2020 mendatang, kabar berpasangannya Cek Endra (CE) yang merupakan Bupati Sarolangun dan Sukandar yang merupak

POLITIK

'Makan Merawang' dan Ragam Kegiatan Bakal Meriahkan HUT Merangin

JERNIH.ID, Merangin - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-70, yang puncaknya akan berlangsung pada 22 Desember mendatang, bakal wah dan berl

BERITA

Kasus Auditorium UIN Jambi, Kejati Jambi Kembali Tetapkan Dua Tersangka Baru

JERNIH.ID, Jambi - Setelah menetapkan tiga tersangka dugaan korupsi kasus pembangunan auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifudin (STS) Jamb

HUKUM

Advertisement