KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Pengembalian Berkas Pendaftaran, Fasha : Mambangun Jambi Tanpa Demokrat Rasanya Kurang Lengkap


Kamis, 17 Oktober 2019 -

Walikota Jambi, Sy Fasha lakukan Pengembalian berkasi di DPD Demokrat Provinsi Jambi, (17/10)
Walikota Jambi, Sy Fasha lakukan Pengembalian berkasi di DPD Demokrat Provinsi Jambi, (17/10) [Istimewa]

JERNIH.ID, Kota Jambi - Resmi mendaftar di Demokrat sebagai Bacagub, Walikota Jambi Syarif Fasha lakukan pngembalikan formulir di Kantor Sekretariat Demokrat Provinsi Jambi, Kamis (17/10/2019). 

Kedatanagan Fasha bersama tim di Demokrat ini, disambut oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanudin Mahir, Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD Demokrat, Saiful Hasibuan dan yang lainnya. 

Cik Bur sapaan akrab Burhanuddin Mahir mengatakan setelah pengembalian formulir ini, pihaknya akan melakukan survei dengan dibantu dua lembaga survei nasional. 

"Lembagai survei itu adalah Roda Tiga dan LSI Denny JA. Roda Tiga ini adalah lembaga survei internal yang digawangi kader-kader Demokrat yang dipimpin Andi Malaranggeng," katanya.

Setelah itu, pihaknya selaku ketua akan menyampaikan presentasi di depan majelis tinggi partai Demokrat. Nantinya ini akan jadi pertimbangan majelis terhadap siapa yang akan didukung.

Sementara itu, usai pengembalian formulir Fasha mengatakan pihaknya menyampaikan niat secara tulus untuk maju dan membangun Provinsi Jambi dan harapannya Demokrat ada bersama dirinya. 

"Kita uga akan jalankan dan siap dengan komitmen yang ada dengan Demokrat. Karena tanpa Demokrat rasanya kurang lengkap," katanya. 

"Kami mau maju dengan Demokrat dan demi masyarakat Provinsi Jambi. Karena yang akan diurus bukan hanya satu atau dua kabupaten saja, tapi seluruhnya untuk membangun Provinsi Jambi yang lebih baik kedepan," tandasnya. 

 

Penulis : Redaksi

Editor : Muhammad Syafe'i 




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Liburan Akhir Tahun? ke 'Air Terjun Mukus' Saja, Dijamin Eksotis

JERNIH.ID, Merangin - Mendengar kata Kabupaten Merangin, yang terlintas dipikiran pastinya tidak jauh dari keindahan alamnya. Banyaknya destinasi wisata membuat

BERITA

Safrial Hadiri Peresmian Gedung Polres Tanjab Barat yang Baru

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, SE menghadiri peresmian gedung Mapolres

BERITA

Intens Berkomunikasi, Sukandar Nyatakan Siap Berpasangan Dengan CE

JERNIH.ID, Jambi - Jelang perhelatan Pilgub Jambi 2020 mendatang, kabar berpasangannya Cek Endra (CE) yang merupakan Bupati Sarolangun dan Sukandar yang merupak

POLITIK

'Makan Merawang' dan Ragam Kegiatan Bakal Meriahkan HUT Merangin

JERNIH.ID, Merangin - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-70, yang puncaknya akan berlangsung pada 22 Desember mendatang, bakal wah dan berl

BERITA

Kasus Auditorium UIN Jambi, Kejati Jambi Kembali Tetapkan Dua Tersangka Baru

JERNIH.ID, Jambi - Setelah menetapkan tiga tersangka dugaan korupsi kasus pembangunan auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifudin (STS) Jamb

HUKUM

Advertisement