KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Maju di Pilgub Jambi, Al Haris Usung Visi Misi Jambi MANTAP


Selasa, 08 Oktober 2019 - 07:52:24 WIB - Dibaca: 472 kali

Bupati Merangin, Al Haris.
Bupati Merangin, Al Haris. [Istimewa ]

JERNIH.ID, Jambi - Nyatakan sikap maju pada Pilgub Jambi 2020 mendatang, Bupati Merangin Al Haris akan mengusung visi misi Jambi MANTAP.

Hal ini dikatakan oleh Al Haris yang juga sering disapa Wo Haris usai melamar di DPW PKS Provinsi Jambi, Senin (7/10/19) sore kemarin.

Ia menjelaskan "MANTAP" itu awalnya karena ada istilah jalan mantap, kalau seorang kepala daerah itu minimal jalannya kondisi mantap dan mantap itu fungsionalnya bisa dilalui kendaraan dengan baik.

"MANTAP itu diartikan yakni, Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional," kata Haris.

Lanjutnya, dengan mengusung visi misi itu kita ingin situasi Jambi yang selama lima tahun belakangan ini mungkin mengalami stagnasi, kita rangkai kembali agar Jambi dihitung di tingkat nasional.

"Kita rangkai itu kembali jadi sebuah komponen yang kuat dan luar biasa agar Jambi diperhitungkan di tingkat nasional, bahkan melebihi dari Provinsi lain," ungkapnya.

Mengenai pelamaran di PKS, Haris mengatakan dirinya dan PKS mempunyai hubungan yang baik karena sudah banyak sekali berkerjasama dengan PKS.

Ditahun 2006 dalam membantu Hasan Basri Agus (HBA) maju di Sarolangun dikatakan Haris PKS merupakan partai pertama yang mengusung, begitupula maju di Pilgub 2010 PKS juga mendukung HBA.

Pada tahun 2013 sewaktu dirinya maju dan terpilih di priode pertama di Kabupaten Merangin juga, berkat kejad bersama - sama dengan PKS dan teman - teman di lapangan.

"Tiga pengalaman yang luar biasa itu saya kira sangat unik dengan PKS, semoga di 2020 ini kita berkerjasama lagi untuk merangkul masyarakat dan maju Calon Gubernur diusung oleh PKS," ungkapnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Mendaftar di PPP, H. Bakri Bawa Pengurus Lengkap PAN

JERNIH.ID, Kota Jambi - Setelah (18/10) kemarin mendaftar di NasDem dan PKB, H. Bakri yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi kembali mendaftar penjaringan

POLITIK

CE Utus Putranya Mendaftar di PKS dan PKB

JERNIH.ID, Kota Jambi - Terus bergerilya mencari dukungan Parpol maju di Pilgub Jambi, Bupati Sarolangun Cek Endra melalui utusan tim yang langsung dikomandoi s

POLITIK

Wabup Amir Sakib Secara Resmi Tutup FASI 2019

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib tutup  secara resmi festival anak shaleh indonesia (FASI) ke-IX tingkat Kabupat

BERITA

Bupati Safrial Usulkan Lima Program CSR SKK Migas

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial Ms menghadiri undangan SKK Migas untuk menyampaikan paparan usulan program CSR SKK-Migas PetroChi

BERITA

Mendaftar di NasDem dan PKB, H. Bakri Harap Koalisi Pilgub 2015 Terulang

JERNIH.ID, Jambi - Maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang, H. Bakri melalui utusan mendafatar penjaringan bakal calon kepala daerah di Partai NasDem dan PKB Provin

POLITIK

Advertisement