KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Tampil di Pilgub Jambi 2020 Mendatang, Usman Ermulan Melamar di PKS


Senin, 07 Oktober 2019 - 14:22:08 WIB - Dibaca: 156 kali

Mantan anggota DPR RI dan sekaligus juga sebagai mantan Bupati Tanjab Barat, Usman Ermulan (dua dari kiri) tiba di DPW PKS Jambi dan disambut Ketua DPW PKS Jambi, Rudi Wijaya (dua dari kanan) dalam rangka silaturrahmi dan melamar sebagai calon Gubernur Jambi pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Senin (7/10/19).
Mantan anggota DPR RI dan sekaligus juga sebagai mantan Bupati Tanjab Barat, Usman Ermulan (dua dari kiri) tiba di DPW PKS Jambi dan disambut Ketua DPW PKS Jambi, Rudi Wijaya (dua dari kanan) dalam rangka silaturrahmi dan melamar sebagai calon Gubernur Jambi pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Senin (7/10/19). [Istimewa ]

JERNIH.ID, Kota Jambi - Melamar PKS untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang, Usman Ermulan tiba di DPW PKS Jambi didampingi anaknya Rendra, Nasrul Kadir, Habib Taufik Baraqbah dan tim lainnya, Senin (7/10/19).

Ketua DPW PKS Jambi, Rudi Wijaya mengatakan tentunya kami sangat bergermbira telah dikunjungi oleh Pak Usman Ermulan dan tim.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, biasa sebelum - sebelumnya kita yang langsung bersilaturrahmi dengan kandidat langsung. Sekarang ini kita dikunjungi, jadi ramai kantor ini," kata Rudi.

Ia juga mengatakan setiap kandidat yang akan bersilaturrahmi akan kita terima dengan baik dan tentunya hal ini kedepannya akan menjadi kontribusi bagi kita menjadikan Jambi lebih baik.

Sementara, Usman Ermulan mengatakan setelah mempertimbangkan dari segala segi, kami tampil sekarang di DPW PKS.

"Sebagai kader PKS, kami menyatakan siap tampil pada Pilgub Jambi 2020 mendatang," kata mantan Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode ini.

Dikatakan Usman, pada Pileg 2019 ini alhamdulilah PKS memperoleh hasil yang baik dan PKS juga sudah mempunyai Fraksi sendiri.

"Di daerah juga banyak kader potensial yang akan ditonjolkan untuk menjadi pemimpin, ini yang membuat kita yakin maju Pada Pilgub Jambi mendatang," ujar Usman yang merupakan mantan anggota DPR RI Jambi ini.

"Dengan kita tampil di Pilgub, tentunya semangat kader lain juga akan muncul untuk Pilkada di Kabupaten/Kota," tambahnya.

Untuk diketahui, Usman Ermulan ini menjadi orang yang kedua melamar di DPW PKS Jambi setelah sebelumnya Walikota Jambi Syarif Fasha.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Mendaftar di PPP, H. Bakri Bawa Pengurus Lengkap PAN

JERNIH.ID, Kota Jambi - Setelah (18/10) kemarin mendaftar di NasDem dan PKB, H. Bakri yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi kembali mendaftar penjaringan

POLITIK

CE Utus Putranya Mendaftar di PKS dan PKB

JERNIH.ID, Kota Jambi - Terus bergerilya mencari dukungan Parpol maju di Pilgub Jambi, Bupati Sarolangun Cek Endra melalui utusan tim yang langsung dikomandoi s

POLITIK

Wabup Amir Sakib Secara Resmi Tutup FASI 2019

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib tutup  secara resmi festival anak shaleh indonesia (FASI) ke-IX tingkat Kabupat

BERITA

Bupati Safrial Usulkan Lima Program CSR SKK Migas

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial Ms menghadiri undangan SKK Migas untuk menyampaikan paparan usulan program CSR SKK-Migas PetroChi

BERITA

Mendaftar di NasDem dan PKB, H. Bakri Harap Koalisi Pilgub 2015 Terulang

JERNIH.ID, Jambi - Maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang, H. Bakri melalui utusan mendafatar penjaringan bakal calon kepala daerah di Partai NasDem dan PKB Provin

POLITIK

Advertisement