KONSTALASI PILGUB JAMBI 2020

Relawan Pemuda ProCE Silaturahmi ke Kediaman Abdullah Sani


Senin, 19 Agustus 2019 - 13:57:28 WIB - Dibaca: 270 kali

Relawan Pemuda Pro Cek Endra (ProCE) saat  silaturahmi di kediaman Abdullah Sani yang merupakan tokoh agama di Kota Jambi, Minggu (18/8) malam.
Relawan Pemuda Pro Cek Endra (ProCE) saat silaturahmi di kediaman Abdullah Sani yang merupakan tokoh agama di Kota Jambi, Minggu (18/8) malam. [Istimewa ]

JERNIH.ID, Kota Jambi - Jelang perhelatan Pilgub yang digelar pada tahun 2020 mendatang, Relawan Pemuda Pro Cek Endra (ProCE) terus gencar melakukan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat di Provinsi Jambi. Kali ini Relawan Pemuda ProCE melakukan silaturahmi di kediaman Abdullah Sani yang merupakan tokoh agama di Kota Jambi, Minggu (18/8) malam.

 

Pada silaturahmi ini pemuda ProCE meminta arahan dan bimbingan, skaligus meminta izin kordinasi pembentuk Relawan Pemuda ProCE kota Jambi.

 

"Alhamdulillah, mendapatkan respon positif dan baik dari beliau (Abdul Sani, red). Ada beberapa pesan dan masukan untuk pemuda ProCE, salah satunyo beliau berkata tetap bersabar dan tawakal dalam perjuangan.
Karna setiap perjuangan tidak selalu mulus dan berjalan indah," kata Ketua Relawan Pemuda ProCE, Yunipan Pernando, Senin (19/8/19).

 

Lanjut Nando, sapaan akrab Yunipan Pernando dalam setiap perjuangan tentu kami meminta Izin dan restu kepada tokoh - tokoh untuk berjalan lancarnya rapat koordinasi pembentukan pemuda ProCE Setiap Kabupaten dan Kota.

 

Setelah silaturahmi dengan tokoh Abdulah Sani Relawan Pemuda ProCE, dilanjutkan dengan silaturrahmi dengan calon pengurus pemuda ProCE di Kota Jambi disalah satu cafe untuk mengkordinasi pergerakan, konsep dan kerja nyata pemuda ProCE kedepannya dalam berjuang memenangkan Drs. H. Cek Endra untuk Gubernur Jambi mendatang periode 2021-2024.

 

Dari hasil pertemuan tersebut, dijelaskan Nando mereka siap bersninergi memenangkan Drs. H. Cek Endra dalam kompetisi Pilgub mendatang.

 

"Insya Allah beliau (Cek Endra, red) sangat mendukung dan senang dengan pemuda - pemida kreatif dibidang seni. Sekarang tinggal bagaiman cara kita mengemaskan ketertarikan beliau dengan program - progaram seni sehinga beliau merasa ini adalah sebuah kewajiban yang harus diberikan ruang untuk berkembangnya setiap bakat dan potensial pemuda yang mencintai seni kreatif nantinya," tutup Nando.

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Tangani Karhutla, Pemkab Tanjabtim Gelar Rapat Bersama Kasdam II/Sriwijaya

JERNIH.ID, Muara Sabak - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), mengelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka penanggulangan Kebakar

BERITA

Area Konsesi Perusahaan Terbakar, Aliansi Peduli Karhutla Jambi Desak Gubernur Berikan Sanksi 

JERNIH.ID, Jambi - Kebakaran hutan dan lahan mengakibatkan kabut asap melanda Provinsi Jambi belakangan ini. Akibat hal ini sekumpulan massa dari mahasiswa Jamb

BERITA

Peduli Kekeringan, Fachrori Kembali Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Kota Jambi

JERNIH.ID, Jambi - Atasi kekeringan yang mengakibatkan warga sulit untuk mendapatkan air bersih, Gubernur Jambi Fachrori Umar terus memberikan bantuan air bersi

BERITA

Bawaslu Jambi : Anggaran Minim Berdampak Sulitnya Rekrutmen Pengawas Pemilu

JERNIH.ID, Jambi - Anggaran yang kecil untuk pengawasan Pemilu pada Pilkada yang akan digelar tahun 2020 mendatang di Provinsi Jambi, membuat peminat pada saat

BERITA

Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Provinsi Jambi Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers

JERNIH.ID, Jambi - Jelang Pilkada di Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi gelar med

BERITA

Advertisement