Ini Rangkaian Acara Hiburan HUT 74 Kab. Tanjab Timur


Minggu, 18 Agustus 2019 - 20:45:17 WIB - Dibaca: 177 kali

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto saat melihat langsung lomba memancing.
Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto saat melihat langsung lomba memancing. [Andi Ansar (jernih.id)]

JERNIH.IDTanjung Jabung Timur - Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur menggelar Rangkaian Acara Hiburan HUT 74, di Komplek Perkantoran Bukit Mendarang, Minggu (18/8/2019).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto didampingi istri, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, Wabup H. Robby Nahlianyah, Ketua, dan para kepala OPD.

 

Kapolres Tanjab Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke-74. Selain itu pula kegiatan ini merupakan salah satu sarana hiburan bagi warga masyarakat.

 

"Hari ini melaksanakan kegiatan dalam rangka perayaan HUT RI ke 74, saya Kapolres Tanjab Timur selaku penanggung jawab beserta Bupati Tanjab Timur melaksanakan perayaan dalam dalam bentuk permainan-permainan tradision seperti engran, bakiak, makan kerupuk, mancing dll, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakt di Tanjab Timur" ungkap Kapolres.

 

Di tambahkan Kapolres tidak hanya di Kecamatan Sabak Barat saja yang menyelenggarakan perayaan HUT RI ke 74 ini, setiap kecamatan juga menyelengarakan kegiatan.

 

"Berdasarkan dari laporan dan hasil koordinasi dari Bupati bahwa seluruh Kecamatan juga menyelenggarakan kegiatan HUT RI ke 74, perayaan upacara cukup khidmat tidak hanya di Kabupaten juga di Kecamatan-Kecamatan Tanjab Timur, selain itu perayaan seperti di Kecamatan Nipah ada pawai dan juga beberapa kecamatan lainya juga merayakan.

 

Dan kesempatan ini Kapolres menyampaikan "Dirgayahu RI ke 74 SDM unggul Indonesia Maju"

 

Kabag Humas Tanjab Timur, Fajar Alamsyah mengatakan kegiatan merupakan persebahan dari Bupati Tanjab Timur kepada masyarakat Tanjab Timur khususnya kepada mancing mania.

 

“Banyak kegiatan perlombaan dilaksanakan pada peryaan ini tidak hanya mancing, panjat pinang, lomba bakiak, dan lainya dengan total hadiah seluruhnya 50 juta rupiah, untuk lomba mancing tadi telah di dapatkan terbesar seberat 6 kilo"

 

Ditambahkan oleh Kabag Humas bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti perayaan HUT RI ke 74 ini dengan bertambahnya jumlah pengujung dari pada tahun lalu.

 

"Apabila di bandingkan dengan pengujung tahun yang lalu, jumlah pengujung sekarang lebih banyak"

Penulis: Andi Ansar

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Tangani Karhutla, Pemkab Tanjabtim Gelar Rapat Bersama Kasdam II/Sriwijaya

JERNIH.ID, Muara Sabak - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), mengelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka penanggulangan Kebakar

BERITA

Area Konsesi Perusahaan Terbakar, Aliansi Peduli Karhutla Jambi Desak Gubernur Berikan Sanksi 

JERNIH.ID, Jambi - Kebakaran hutan dan lahan mengakibatkan kabut asap melanda Provinsi Jambi belakangan ini. Akibat hal ini sekumpulan massa dari mahasiswa Jamb

BERITA

Peduli Kekeringan, Fachrori Kembali Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Kota Jambi

JERNIH.ID, Jambi - Atasi kekeringan yang mengakibatkan warga sulit untuk mendapatkan air bersih, Gubernur Jambi Fachrori Umar terus memberikan bantuan air bersi

BERITA

Bawaslu Jambi : Anggaran Minim Berdampak Sulitnya Rekrutmen Pengawas Pemilu

JERNIH.ID, Jambi - Anggaran yang kecil untuk pengawasan Pemilu pada Pilkada yang akan digelar tahun 2020 mendatang di Provinsi Jambi, membuat peminat pada saat

BERITA

Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Provinsi Jambi Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers

JERNIH.ID, Jambi - Jelang Pilkada di Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi gelar med

BERITA

Advertisement