Berikan Suguhan Berbeda, Waroenk MABES Bakal Sajikan Live Musik Manjakan Pengunjung


Minggu, 24 Februari 2019 - 16:24:13 WIB - Dibaca: 212 kali

JERNIH.ID [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Sedikit tampil beda dari biasanya, Waroenk MABES akan menyuguhkan Live Music seperti kebanyakan tempat hiburan lainnya. Hal ini dilakukan mengingat bahwa Live Music ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung setia Waroenk MABES.

 

Seperti yang dikatakan oleh Tajri Dannur, selaku Koordinator Humas Waroenk MABES. Beliau mengatakan, biasanya Live Music ini disajikan setiap malam minggu dan ini hampir disemua cafe yang ada di Kota Jambi. Namun untuk Waroenk MABES sendiri akan memberikan suguhan berbeda.

 

“Kita sengaja menyuguhkan Live Music di hari yang berbeda yakni pada minggu malam, yang mana pada hari itu kita melihat para kawula muda sudah kelelahan untuk menghabiskan malam minggu mereka. Namun seperti yang kita lihat, untuk hiburan ini tidak akan ada habisnya,” kata Memet sapaan Tajri Dannur, (24/2) siang.

 

Selain itu, dengan adanya suguhan Live Music di hari yang berbeda, karena di hari lainnya hampir semua cafe terlihat menyajikan Live Music. Maka dari itu kita dari pihak manajemen juga akan melihat bagaimana respon dari pengunjung setia Waroenk MABES dengan suguhan Live Music di hari minggu malam ini. Dan ini merupakan suguhan perdana Live Music di Waroenk MABES pada minggu malam ini (24/02/2019)

 

“Kita juga akan melihat bagaimana respon dari pengunjung. Karena pada minggu malam itu, cafe yang biasanya menyajikan Live Music kebanyakan istirahat karena lelah pada sabtu malamnya. Jika responnya bagus dan mendukung maka bisa jadi akan kita tampilkan Live Music ini dua kali dalam satu minggu,” sebutnya lagi.

 

Mudah-mudahan dengan kita tampilkan Live Music ini, akan mendapat respon yang baik khususnya dari pengunjung setia yang datang ke Waroenk MABES ini.

 

“Kalau responnya baik, maka ini akan terus berlanjut,” ungkap Memet. 

 

Sementara itu, Manager Waroenk MABES, Rico Rian Permana menambahkan bagi masyarakat jambi yang ingin mengadakan acara Ultah, meeting, gathering semua juga bisa di Waroenk MABES. 

 

"Waroenk MABES menyediakan paket untuk semua kebutuhan pelanggan. Untuk info lebih lanjut bisa datang ke Waroenk MABES langsung," kata Rico. 

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Tangani Karhutla, Pemkab Tanjabtim Gelar Rapat Bersama Kasdam II/Sriwijaya

JERNIH.ID, Muara Sabak - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), mengelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka penanggulangan Kebakar

BERITA

Area Konsesi Perusahaan Terbakar, Aliansi Peduli Karhutla Jambi Desak Gubernur Berikan Sanksi 

JERNIH.ID, Jambi - Kebakaran hutan dan lahan mengakibatkan kabut asap melanda Provinsi Jambi belakangan ini. Akibat hal ini sekumpulan massa dari mahasiswa Jamb

BERITA

Peduli Kekeringan, Fachrori Kembali Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Kota Jambi

JERNIH.ID, Jambi - Atasi kekeringan yang mengakibatkan warga sulit untuk mendapatkan air bersih, Gubernur Jambi Fachrori Umar terus memberikan bantuan air bersi

BERITA

Bawaslu Jambi : Anggaran Minim Berdampak Sulitnya Rekrutmen Pengawas Pemilu

JERNIH.ID, Jambi - Anggaran yang kecil untuk pengawasan Pemilu pada Pilkada yang akan digelar tahun 2020 mendatang di Provinsi Jambi, membuat peminat pada saat

BERITA

Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Provinsi Jambi Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers

JERNIH.ID, Jambi - Jelang Pilkada di Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jambi gelar med

BERITA

Advertisement