Masyarakat Sebrang Antusias Padati Doa Bersama dan Tausyiah yang Digelar Kemas Faried


Selasa, 09 April 2019 - 20:38:17 WIB - Dibaca: 287 kali

Kemas Faried Alfarelly saat memberikan sambungan pada acara Doa Bersama dan Tausyiah bertempat di Lapangan Volley RT. 04 Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi, Selasa (9/4/19).
Kemas Faried Alfarelly saat memberikan sambungan pada acara Doa Bersama dan Tausyiah bertempat di Lapangan Volley RT. 04 Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi, Selasa (9/4/19). [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Kemas Faried Alfarelly yang merupakan Calon Anggota DPRD Kota Jambi, dari Partai Golkar Nomor Urut 2,  menggelar acara Doa Bersama dan Tausyiah bertempat di Lapangan Volley RT. 04 Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi, Selasa (9/4/19). 

 

Acara yang diisi tausiyah oleh Ustad Inayatullah ini, antusias dipadati oleh Ibu-Ibu dan tokoh-tokoh  masyarakat Seberang Kota Jambi di lokasi acara.

 

Kemas Faried Alfarelly dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam kesempatan itu.

 

"Kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait yang ikut mensukseskan berlangsungnya acara ini," kata Faried. 

 

Dirinya mengatakan untuk mewujud Kota Jambi Terkini yang digaungkan oleh Pemerintah Kota Jambi saat ini bisa terwujud, maka yang perlu diperhatikan pada 17 April mendatang, yakni masyarakat harus punya perwakilan di parlemen orang-orang yang berkualitas.

 

"Untuk itu perlu kita miliki perwakilan yang tahu persoalan dan punya solusi dalam membangun daerah, khususnya Seberang ini," tegasnya.

 

Dirinya berharap, masyarakat bisa memberikan doa dan dukungan kepada dirinya untuk bisa duduk di kursi parlemen dan bisa bermanfaat bagi orang banyak, khususnya masyarakat Seberang.

 

"Saya ingin mengabdi membangun Seberang kedepannya. Sayo janji, Seberang akan lebih baik kedepannya," bebernya.

 

Dalam acara itu, Kemas Faried Alfarelly juga turut menyampaikan ucapan maaf Hasan Basri Agus (HBA) yang seharusnya hadir dalam kesempatan itu, namun berhalangan hadir dikarenakan wafatnya sang ibunda beberapa hari yang lalu.

 

"Selain itu, mari kita kirimkan juga Al Fatehah atas satu tahun wafatnya mendiang Zoerman Manap," ungkapnya. 

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Pemkab dan DPRD Tanjabbar Tanda Tangani Kebijakan Umum dan PPAS APBD Tahun 2020

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Safrial dan DPRD Tanjab Barat tandatangani nota kesepakatan kebijakan umum APBD anggaran 2020 dan pembahasan rancangan priorit

BERITA

Sarasehan “Menatap Jambi 5 Tahun Kedepan”

JERNIH.ID, Jambi - Asosiasi Pengajar Hukum Tata Negara dan Hukum Administrasi Negara (APHTN-HAN) Pengurus Provinsi Jambi dan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokra

BERITA

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat UKS Tingkat Nasional Kunjungi SMPN Tanjab Timur

JERNIH.ID, Muara Sabak - Kujungan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat UKS Tingkat Nasional di SMP N 21 Kabupaten Tanjab Timur.   Tim Penilai Tingkat Nasional

BERITA

Inilah Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT Tanjung Jabung Barat dan HUT RI

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke 54 dan HUT RI ke 74 yang jatuh pada 10 Agustus mendatang, Pe

BERITA

Beri Dukungan Al Haris Maju Pilgub, Gerakan Milineal Al Haris Terbentuk

JERNIH.ID, Jambi - Nama Bupati Merangin, Al Haris terus mencuat beberapa bulan terakhir, beliau dikabarkan akan maju bertarung pada Pilgub Jambi 2020 mendatang

BERITA

Advertisement