Masyarakat Sebrang Antusias Padati Doa Bersama dan Tausyiah yang Digelar Kemas Faried


Selasa, 09 April 2019 - 20:38:17 WIB - Dibaca: 201 kali

Kemas Faried Alfarelly saat memberikan sambungan pada acara Doa Bersama dan Tausyiah bertempat di Lapangan Volley RT. 04 Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi, Selasa (9/4/19).
Kemas Faried Alfarelly saat memberikan sambungan pada acara Doa Bersama dan Tausyiah bertempat di Lapangan Volley RT. 04 Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi, Selasa (9/4/19). [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Kemas Faried Alfarelly yang merupakan Calon Anggota DPRD Kota Jambi, dari Partai Golkar Nomor Urut 2,  menggelar acara Doa Bersama dan Tausyiah bertempat di Lapangan Volley RT. 04 Kelurahan Tanjung Pasir, Seberang Kota Jambi, Selasa (9/4/19). 

 

Acara yang diisi tausiyah oleh Ustad Inayatullah ini, antusias dipadati oleh Ibu-Ibu dan tokoh-tokoh  masyarakat Seberang Kota Jambi di lokasi acara.

 

Kemas Faried Alfarelly dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam kesempatan itu.

 

"Kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait yang ikut mensukseskan berlangsungnya acara ini," kata Faried. 

 

Dirinya mengatakan untuk mewujud Kota Jambi Terkini yang digaungkan oleh Pemerintah Kota Jambi saat ini bisa terwujud, maka yang perlu diperhatikan pada 17 April mendatang, yakni masyarakat harus punya perwakilan di parlemen orang-orang yang berkualitas.

 

"Untuk itu perlu kita miliki perwakilan yang tahu persoalan dan punya solusi dalam membangun daerah, khususnya Seberang ini," tegasnya.

 

Dirinya berharap, masyarakat bisa memberikan doa dan dukungan kepada dirinya untuk bisa duduk di kursi parlemen dan bisa bermanfaat bagi orang banyak, khususnya masyarakat Seberang.

 

"Saya ingin mengabdi membangun Seberang kedepannya. Sayo janji, Seberang akan lebih baik kedepannya," bebernya.

 

Dalam acara itu, Kemas Faried Alfarelly juga turut menyampaikan ucapan maaf Hasan Basri Agus (HBA) yang seharusnya hadir dalam kesempatan itu, namun berhalangan hadir dikarenakan wafatnya sang ibunda beberapa hari yang lalu.

 

"Selain itu, mari kita kirimkan juga Al Fatehah atas satu tahun wafatnya mendiang Zoerman Manap," ungkapnya. 

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Kapolda Jambi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Telanaipura

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Rapat Pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Telanaipura hingga hari ini, Senin (22/4) masih digelar yang ber

BERITA

Data Terhimpun Hampir 100 Persen, Kemas Faried Raih 3000 Suara Lebih di Dapil III

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Data real count yang dihimpun sudah hampir mencapai 100 persen, Caleg DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly dari Partai Golkar

POLITIK

Jaga Pemilu, Polres Tanjabtim Gelar Apel Operasi Mantap Brata 2019

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Apel Pergeseran Pasukan guna pengamanan Pemilu 2019 di Halaman Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Timur, Senin pagi (15/4

BERITA

Meski Kekurangan Surat Suara, KPU Merangin Distribusikan Logistik Pemilu

JERNIH.CO.ID, Merangin - Bupati Merangin Alharis, S.Sos, MH meresmikan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu serentak 2019 di Gudang KPU Merangin, Bang

BERITA

Hantarkan Kader Terbaik ke Kursi Legislatif, IPK Jambi : Kami Tidak Akan Gunakan Politik Uang

JERNIH.CO.Id, Kota Jambi - Hari terakhir masa kampanye, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Jambi menyatakan sikap mendukung penuh kader-kader terbaik IPK untuk dudu

POLITIK

Advertisement