TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci Adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan


Kamis, 14 Maret 2019 - 15:04:26 WIB - Dibaca: 136 kali

Klub sepak bola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci VS Pemkot Sungai Penuh , di GOR Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh. (13/3/19).
Klub sepak bola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci VS Pemkot Sungai Penuh , di GOR Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh. (13/3/19). [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai PenuhPemerintah Kota Sungai Penuh menggelar sepak bola persahabatan antara All Star Kodim 0417/Kerinci VS Pemkot Sungai Penuh , di GOR Pancasila Tanah Kampung Sungai Penuh. 

 

Pertandingan ini diadakan dalam momen menyukseskan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci di Kota Sungai Penuh, pada Rabu (13/3).

 

Laga persahabatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan Kodim 0417/Kerinci. 

 

Walaupun dua kesebelasan ini menurunkan pemain-pemain yang sudah berumur 40 tahun keatas, namun jalannya pertandingan berlangsung seru.

 

Tim dari Kodim yang di punggawai langsung oleh Dandim 0417 /Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto memimpin terlebih dahulu gol 1-0 pada menit ke 15 babak pertama.

 

Kondisi lapangan yang basah karena diguyur hujan, menambah keseruan dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton dari personil Kodim maupun dari Pemkot.

 

Tim kesebelasan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh menyamai skor menjadi 1-1 pada penghujung babak pertama.

 

Dibabak kedua permainan bertambah seru dengan berbalas gol, skor  beralih menjadi 2-1  oleh tim Pemkot selanjautnya disamakan kembali oleh tim Kodim 0417/Kerinci , pertengahan babak kedua Kasdim 0417 /Kerinci Mayor Inf Harpilus mencetak gol dan skor imbang 2-2. 

 

Pada akhir laga kedua tim berbagi skor menjadi 3-3  bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

Dikatakan oleh, Dandim 0417/ Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto mengatakan bahwa dengan berolahraga bersama seperti sepak bola ini yang jelas untuk kesehatan serta akan membina silaturahmi dan keakraban yang baik. 

 

"Dengan hal ini kita membina silaturahmi dab keakraban yang baik antara personel Kodim dan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang sudah terbina selama ini, hal ini bertepatan dalam momen TMMD Ke 104 Kodim 0417 /Kerinci di Kota Sungai Penuh," kata Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Kamis (14/3/19).

Penulis: Roed

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Antisipasi Virus Monkeypox, Dinkes Tanjabtim Terbitkan Surat Edaran Kewaspadaan

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Untuk mengantisipasi penularan virus monkeypox atau cacar monyet ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Pemeri

BERITA

Mantan Mendikbud Era SBY, Mohammad Nuh Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pers

JERNIH.CO.ID, Jakarta - Menggantikan Yosep Adi Prasetyo, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),

NASIONAL

Bupati Safrial Apresiasi DPRD Tanjab Barat Atas Penyusunan Raperda Inisiatif Pemkab

JERNIH.CO.ID, Kuala Tungkal - Menindak lanjuti atas penyampaian nota pengantar raperda inisiatif pemkab Tanjab Barat pada rapat paripurna pertama 14 Mei la

BERITA

PT Petrocina Internasional Jabung Ltd Lakukan Serah Terima CSR Kepada Pemkab Tanjabtim

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Adakan buka puasa bersama, PT Petrochina Internasional Jabung Ltd lakukan serah terima Corporate Social responsibility (CSR) ke

BERITA

Ratusan Petugas KPPS Meninggal, Aliansi Mahasiswa Jambi Lakukan Aksi Damai

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Kongres kebangkitan mahasiswa BEM SI dan AKSI BEM SI 21 Mei 2019 kembali dilanjutkan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Maha

BERITA

Advertisement