Kunjungi Pasar Aurduri, Kemas Faried Ajak Partisipasi Pedagang di Pemilu 2019


Sabtu, 09 Maret 2019 - 17:54:26 WIB - Dibaca: 218 kali

Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly saat mengunjungi Pasar Aur Duri dalam rangka sosialisasi menjelang PILEG 2019. Sabtu, (8/3/19).
Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly saat mengunjungi Pasar Aur Duri dalam rangka sosialisasi menjelang PILEG 2019. Sabtu, (8/3/19). [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Sosialisasi ke masyarakat terus dilakukan Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly jelang Pileg 2019 mendatang. 

 

Kali ini sosialisasi dilakukan Farid di Pasar Aurduri. Seperti biasa, masyarakat yang datang berbelanja di pasar terlihat antusias menyambut kedatangan sosok pemuda energik ini.

 

"Warga sekitar ini cukup banyak jumlah mata pilihnya. Kami sengaja melakukan kunjungan pada pagi hari ini untuk melihat situasi terkini, baik itu dari pada fasilitas di pasar sebagai tempat berbelanja," kata Farid, Sabtu (8/3/19).

 

"Di sini juga kami melihat kondisi di dalam pasar dan kondisi pedagang. Kami melihat memang pasar ini sudah layak dan baik, ini menjadi catatan kami juga ketika Insya Allah kami duduk sebagai calon DPRD kota," tambahnya. 

 

Dirinya juga menambahkan apabila nantinya diberi amanat oleh masyarakat, tentunya akan mengawal untuk meningkatkan fasilitas-fasilitas pasar. 

 

"Pasar ini tergolong pasar modern, nantinya paling ada peningkatan lahan parkir, karena pasar ini memang idola juga untuk masyarakat yang ada di sini, juga sentral karena berbatasan dengan Kabupaten Muaro Jambi," katanya. 

 

Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly bersama Caleg DPR RI Selina Gita saat mengunjungi Pasar Aur Duri dalam rangka sosialisasi menjelang PILEG 2019. Sabtu, (8/3/19). Foto : Istimewa

 

Saat melakukan sosialisasi ini, dikatakan Faried mereka masih juga banyak menemukan masyarakat yang kebingungan terkait warna surat suara. 

 

"Tentunya kami harus lebih kerja keras lagi, bagaimana memberikan informasi yang baik pada masyarakat pemilih dengan sisa waktu 40 hari ini," bener Faried.

 

Dirinya berharap peningkatan partisipasi masyarakat datang ke TPS, karena proses demokrasi hanya lima tahun sekali.

 

"Saya calon anggota DPRD Kota Jambi dan Selina Gita untuk DPR RI, dan ada teman-teman yang lain, kami mohon doa restunya untuk datang ke TPS mendukung kami sebagai kader Partai Golkar," katanya. 

 

"Yakinlah, tugas kami untuk mengawal pembangunan kota Jambi terkini untuk lebih maju dua kali dari sekarang," tutup Faried. 

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Antisipasi Virus Monkeypox, Dinkes Tanjabtim Terbitkan Surat Edaran Kewaspadaan

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Untuk mengantisipasi penularan virus monkeypox atau cacar monyet ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Pemeri

BERITA

Mantan Mendikbud Era SBY, Mohammad Nuh Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pers

JERNIH.CO.ID, Jakarta - Menggantikan Yosep Adi Prasetyo, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),

NASIONAL

Bupati Safrial Apresiasi DPRD Tanjab Barat Atas Penyusunan Raperda Inisiatif Pemkab

JERNIH.CO.ID, Kuala Tungkal - Menindak lanjuti atas penyampaian nota pengantar raperda inisiatif pemkab Tanjab Barat pada rapat paripurna pertama 14 Mei la

BERITA

PT Petrocina Internasional Jabung Ltd Lakukan Serah Terima CSR Kepada Pemkab Tanjabtim

JERNIH.CO.ID, Muara Sabak - Adakan buka puasa bersama, PT Petrochina Internasional Jabung Ltd lakukan serah terima Corporate Social responsibility (CSR) ke

BERITA

Ratusan Petugas KPPS Meninggal, Aliansi Mahasiswa Jambi Lakukan Aksi Damai

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Kongres kebangkitan mahasiswa BEM SI dan AKSI BEM SI 21 Mei 2019 kembali dilanjutkan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Maha

BERITA

Advertisement