Kunjungi Pasar Aurduri, Kemas Faried Ajak Partisipasi Pedagang di Pemilu 2019


Sabtu, 09 Maret 2019 - 17:54:26 WIB - Dibaca: 164 kali

Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly saat mengunjungi Pasar Aur Duri dalam rangka sosialisasi menjelang PILEG 2019. Sabtu, (8/3/19).
Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly saat mengunjungi Pasar Aur Duri dalam rangka sosialisasi menjelang PILEG 2019. Sabtu, (8/3/19). [Istimewa ]

JERNIH.CO.ID, Kota Jambi - Sosialisasi ke masyarakat terus dilakukan Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly jelang Pileg 2019 mendatang. 

 

Kali ini sosialisasi dilakukan Farid di Pasar Aurduri. Seperti biasa, masyarakat yang datang berbelanja di pasar terlihat antusias menyambut kedatangan sosok pemuda energik ini.

 

"Warga sekitar ini cukup banyak jumlah mata pilihnya. Kami sengaja melakukan kunjungan pada pagi hari ini untuk melihat situasi terkini, baik itu dari pada fasilitas di pasar sebagai tempat berbelanja," kata Farid, Sabtu (8/3/19).

 

"Di sini juga kami melihat kondisi di dalam pasar dan kondisi pedagang. Kami melihat memang pasar ini sudah layak dan baik, ini menjadi catatan kami juga ketika Insya Allah kami duduk sebagai calon DPRD kota," tambahnya. 

 

Dirinya juga menambahkan apabila nantinya diberi amanat oleh masyarakat, tentunya akan mengawal untuk meningkatkan fasilitas-fasilitas pasar. 

 

"Pasar ini tergolong pasar modern, nantinya paling ada peningkatan lahan parkir, karena pasar ini memang idola juga untuk masyarakat yang ada di sini, juga sentral karena berbatasan dengan Kabupaten Muaro Jambi," katanya. 

 

Caleg DPRD Kota Jambi dapil III Danau Sipin, Danau Teluk dan Telanaipura, Kemas Faried Alfarelly bersama Caleg DPR RI Selina Gita saat mengunjungi Pasar Aur Duri dalam rangka sosialisasi menjelang PILEG 2019. Sabtu, (8/3/19). Foto : Istimewa

 

Saat melakukan sosialisasi ini, dikatakan Faried mereka masih juga banyak menemukan masyarakat yang kebingungan terkait warna surat suara. 

 

"Tentunya kami harus lebih kerja keras lagi, bagaimana memberikan informasi yang baik pada masyarakat pemilih dengan sisa waktu 40 hari ini," bener Faried.

 

Dirinya berharap peningkatan partisipasi masyarakat datang ke TPS, karena proses demokrasi hanya lima tahun sekali.

 

"Saya calon anggota DPRD Kota Jambi dan Selina Gita untuk DPR RI, dan ada teman-teman yang lain, kami mohon doa restunya untuk datang ke TPS mendukung kami sebagai kader Partai Golkar," katanya. 

 

"Yakinlah, tugas kami untuk mengawal pembangunan kota Jambi terkini untuk lebih maju dua kali dari sekarang," tutup Faried. 

Penulis: Redaksi

Editor: Muhammad Syafei




Komentar Anda



Terkini Lainnya

Komsos Penting Untuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai Penuh - Bagi TNI Komunikasi Sosial (komsos) menjadi salah satu senjata ampuh, untuk merekatkan Kemanungalan TNI dengan masyarakat

BERITA

Jalan Dibuka, Marjizan Berharap Desa Sungai Sirah Lebih Maju

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai Penuh - Dengan dibukanya jalan oleh Satgas TMMD Ke 104 yang membelah  dua desa sungai Ning dan Sungai sirah, tentunya member

BERITA

Bukit, Bukan Jadi Penghalang Bagi TNI untuk Memperlancar Jalur Perekonomian Warga

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai Penuh - Dipilihnya Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh,  menjadi lokasi TMMD (Tentara Manunggal Memb

BERITA

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Bersama Komunitas Trail Cek Perehaban Jalan

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai Penuh - Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci Letkol Inf Gambuh bersama komunitas Trail mengecek perehaban jalan dari desa sun

BERITA

Meli : Menu untuk TNI Tidak Rumit

JERNIH.CO.ID, Kota Sungai Penuh - Bagi Meli (23) yang rumahnya di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal yang dijadikan base camp untuk 11 personil Tim

BERITA

Advertisement